Selasa, 03 Januari 2017

Bangunan Itu...

Melihat ke belakang membuatku melihat kembali puing-puing dari bangunan yang sudah hilang. Entah kenapa aku sangat merindukan puing-puing dimana dulu terdapat bangunan yang sangat indah. Sayang, sekarang puing-puing itu sudah tak bersisa lagi. Yang ada hanya bayangan dari bangunan masa dimana kita saling membuat pondasi pondasi yang kokoh. Yang seketika hancur karena keego-an masing-masing. Aku tidak pernah menyalahkan mu wahai seseorang yang dahulu berjuang memimpikan bangunan yang indah. Aku hanya berkaca pada diriku sendiri, diri ku yang terkadang masih memikirkan kenapa bangunan itu bisa sampai roboh dan hancur hingga tak bersisa lagi. Aku hanya bisa berdiam mengingat masa-masa dimana kita saling menjauh dan berusaha membersihkan berkas-berkas serpihan itu. Yang kini sudah bersih bahkan sudah pernah berganti menjadi bangunan baru lagi dengan penghuni yang berbeda. Namun entah kenapa diatas bangunan yang tengah berdiri terkadang aku masih suka merasakan angin dari bayangan bangunan kita. Dan membayangkan bahwa penghuni nya masih sama. Yaitu kamu...

-Sedikit cerita ini adalah tulisan pertama ku lagi yang di tulis di atas tempat tidur kesayangan. Setelah tadi bertemu dengan teman-teman di SMA (NY, DA, AV) dan mereka banyak bercerita mengenai perjalanan percintaan mereka termasuk perjalanan cintaku juga. Hehehe🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar