Selasa, 03 Januari 2017

Tentang isi blog..

Banyak sekali hal yang terkadang tidak bisa tersampaikan lewat ucapan. Yang terkadang masih tersimpan didalam hati. Namun bukan berarti pada saat aku menulisnya aku sedang merasakan nya saat itu. Contohnya saja pada halaman blog sebelum nya yang berjudul "bangunan itu". Banyak sekali para pembaca yang beranggapan bahwa aku belum bisa berpindah atau bahasa keren nya belum bisa move on dari masa lalu ku. Pada tulisan kali ini akan ku jawab yaa. Hehe..
Sebelum nya aku jelaskan terlebih dahulu bahwa blog ini aku tulis bukan berdasarkan cerita ku saja. Sekali lagi ini bukan berdasarkan pengalaman pribadi ku saja yaa..
Melainkan terkadang aku adalah seseorang yang sering mendengarkan keluh kesah cerita ataupun pengalaman pribadi dari teman-teman ku. Yaaa.. meskipun memang sangat mirip ataupun menyerupai dengan keadaan atau pengalaman ku juga. Makanya aku tulis dengan kata-kata ku. Karena begini, ketika aku menulis. Aku selalu menulisnya dengan hati entah itu berdasarkan pengalaman pribadi ku ataupun teman-teman terdekatku. Namun bukan berarti aku sedang berada di titik itu juga. Aku hanya menulis apa yang aku suka dan ketika aku menyukai nya aku akan gambarkan itu lewat tulisan ku. Nah melalui tulisan tulisan ku inilah terkadang aku bisa menjadi orang lain atau menjadi diriku sendiri. Jadi.. bagi kalian para pembaca blog ini jangan ambil pemikiran sendiri yaa tentang si penulis. Jangan terlalu serius, penulis disini sebenarnya sosok yang sangat ceria ketika kalian mengenal dia secara langsung~. So.. jangan bilang si penulis adalah tukang galau lagi oke. Kalau suka nikmati saja , kalau tidak ya tak usah dibaca. Sekali lagi penulis bukan orang yang cengeng loh yaa hihi. Selamat membaca :)

Salam dari bayangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar